2012-earth_1.jpg
Saya baru saja selesai menonton klip berita singkat yang disiarkan di Fox News yang didedikasikan terhadap 2012. Klip berita singkat itu mencakup beberapa sudut pandang menarik yang patut diperhatikan. Salah satu sudut pandang itu adalah mempertimbangkan kemungkinan bahwa Kongres Amerika Serikat sudah tahu tentang peristiwa 2012 yang akan datang dan menghabiskan uang yang sesuai.

Klip Berita 2012 melanjutkan dengan mengatakan bahwa Kongres menghabiskan begitu banyak tanpa perlu khawatir tentang bagaimana mereka akan membayarnya. Mungkin mereka sudah tahu bahwa mereka tidak harus menyelesaikan tagihan karena kami hanya memiliki beberapa tahun lagi sampai 2012. Banyak yang akan menolak kemungkinan ini karena akal sehat mereka mengatakan kepada mereka bahwa 2012 tidak akan menjadi akhir umat manusia maupun waktu perubahan, tetapi hanya satu tahun lagi.

Ilmiah pendukung teori 2012 mengklaim bahwa Afrika dapat menjadi satu-satunya tempat yang tidak akan di tutupi oleh es dan tidak akan kekurangan air. Ada bahkan beberapa kasus dihormati ilmuwan yang mengundurkan diri dari pekerjaan mereka untuk mempersiapkan peristiwa 2012 mendatang. Tetapi setiap orang percaya akan adanya skeptis yang akan berusaha untuk menghilangkan prasangka apapun tentang Klaim yang luar biasa.

Jika memang dunia sedang menghadapi kejadian bencana besar di tahun 2012, pemerintah dunia mungkin tidak akan menyebutkan informasi ini karena di dunia pasti terjadi kepanikan dan menghancurkan apa yang tersisa. Dikatakan bahwa pemerintah tidak memiliki teknologi atau kekuatan untuk menghindari peluru pada tahun 2012, mungkin mereka sedang mempersiapkan untuk acara mendatang untuk menjamin kelangsungan hidup yang elitists. Tampaknya pemerintahan Amerika sedang menujukan mata mereka ke negara-negara dan daerah-daerah tertentu yang banyak dipertanyakan. Mungkin titik yang mendasari semua kekacauan dunia ini disebabkan oleh Amerika adalah untuk memperoleh lahan yang aman akan menjamin kelangsungan hidup pada tahun 2012. Tetapi jika benar bahwa Afrika akan terhindar darii bencana besar itu, mengapa Amerika Serikat tidak mengarahkan tujuannya ke daerah itu?

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa banyak proyek-proyek pemerintah yang spektakuler besar diproyeksikan akan terjadi di tahun 2012 atau setelahnya. Amerika Serikat berencana untuk kembali ke bulan dan tahun 2012 dan Rusia bahkan menunjukkan minat mendarat di bulan setelah tahun 2012. Kedengarannya logis untuk pembaca rata-rata, tapi ingat kami tidak pernah ke bulan lebih dari 30 tahun. Pemerintah bersikap bahwa apa pun di sana bagi kita hanya untuk belajar. meskipun bulan 1 / 4 dari ukuran Bumi, Mengapa kami berencana untuk kembali ke bulan setelah tidak pernah lagi kesana selama 30 tahun?

Sejauh ini, prediksi mengenai siklus maksimum matahari yang akan datang telah benar-benar salah. Laporan sebelumnya meramalkan bahwa solar maksimum 2012 akan menjadi sangat aktif dan melebihi kekuatan yang banyak sebelumnya, tetapi bertentangan dengan berita terbaru ini dengan mengatakan bahwa mereka sekarang mengharapkan siklus yang relatif tenang. Hal ini masih belum diketahui apa hasil dari puncak maksimum solar akan membawa, tetapi kita tahu bahwa matahari tidak aktif luar biasa dibandingkan dengan data historis. Mungkin ini adalah hari yang tenang sebelum badai, atau mungkin siklus matahari akan menjadi lemah dan berlalu tanpa gangguan massa.

Tapi bahkan dalam jumlah yang rendah siklus aktivitas matahari dapat menyebabkan triliunan dolar kerusakan komunikasi satelit, kekuasaan grid, dan utilitas listrik lainnya. akan ada beberapa dampak dari solar maksimum 2012 mendatang, tapi kami tidak tahu persis bagaimana banyak kerusakan.

Mungkin ini adalah hal yang terbaik karena jika penduduk dunia sadar akan datangnya kehancuran, tagihan tidak akan dibayar, penyitaan bunga akan bangkrut dan hukum bela diri akan berlari merajalela. apakah Anda akan membayar lebih pada hipotek utama Anda jika Anda tahu dunia ini berakhir dalam tiga tahun?

sumber dalam bahasa inggris di :unexplainable.net

0 Comments:

Post a Comment