UFO MUNCUL DI EUREKA

Malam 13 Oktober 2009 angin yang kuat bertiup melalui kota Redding di mana badai kuat baru saja lewat. MUFON Menurut laporan yang disampaikan dua hari kemudian, malam itu seorang laki-laki dan istrinya (yang kami panggil dengan nama Max) sedang bersantai di halaman rumahnya bersama dengan istrinya (yang kami panggil dengan nama Tina) tiba-tiba melihat objek yang berbentuk bundar melayang-layang di atas langit.

Objek tersebut terlihat sedikit miring sehingga mereka bisa melihat keseluruhan dari bentuk benda tersebut dari bawah, dan ada cincin cahaya di bawahnya yang membentuk lingkaran oranye kemerahan mengelilingi di sekitarnya. Max memperkirakan bahwa benda itu ada di suatu tempat di sekitar satu setengah mil di sebelah timur rumah mereka dan berada di ketinggian sekitar 3.000 meter. Melihat hal tersebut, Max lalu memikirkan bandara dimana benda tersebut tampaknya melayang-layang di atasnya. Dia dan istrinya pernah tinggal langsung di bawah jalur penerbangan penumpang pesawat udara selama bertahun-tahun, dan objek ini jelas tidak mengikuti jalur bandara tersebut.

Meskipun mereka berusaha untuk melihatnya, mereka tidak bisa menjelaskan penampakan tersebut sebagai pesawat terbang yang jauh atau hanya bintang atau planet. Objek tersebut mirip dengan apa yang pernah mereka dengar tentang cerita-cerita UFO. Apakah mereka melihat objek misterius yang tidak diketahui asalnya? Mungkinkah ini adalah UFO, atau lebih spesifik piring terbang?

Dua hari kemudian, Tina mencari di internet ketika ia melihat daftar situs web serangkaian posting dari departemen kepolisian setempat di Redding telah menerima panggilan hampir persis 24 jam setelah penampakan. mereka bertanya mengenai lampu yang tak dikenal mengambang di atas langit Keswick di dekat daerah bendungan. Sebuah kilat cahaya telah mendekati pedesaan dekat Eureka, CA seolah-olah sesuatu telah jatuh di pegunungan Barat mereka. Apakah itu hanya sebuah meteorit? Atau sesuatu yang lain? Ungkapan dari polisi berbicara untuk dirinya sendiri, "RPD sedang dibanjiri dengan panggilan. Ratusan orang telah menyaksikan dan bahkan mendengar pesawat terbang tak menentu di kawasan Keswick. Kemudian tampak keluar dari langit.

sumber : unexplainable.net


0 Comments:

Post a Comment